Langit malamKU "cerita arkana"

Langit Malam-KU
"Cerita Arkana"


Pendahuluan ....
jika kamu punya waktu 24 jam, dengan uang 50 rb, kemana kamu akan pergi serta apa yang akan kamu lakukan ???

hmmmm

50 rb apa cukup, belum makan - belum transport - belum beli ini - belum beli itu !!!

hmmmm

kalau saya sih cukup, modal cuma 50 rb , bisa masak mie rebus kare + teh hangat sepuasnya, terus gratis bintang-bintang lagi hehehe

banyak kok hal menarik di sekitar kita yang belum bisa dinikmati semaksimal mungkin, karna kita terlalu sibuk dengan kegiatan atau target yang ingin kita raih... hihihi


APA YANG KAMU INGINKAN SEBENARNYA !!!

Berandai-andai punya pacar cakep - gak jomblo, berandai-andai cepet kaya, berandai-andai punya segala hal - segala sesuatu sudah sesuai porsi kita hidup di dunia, jangan mencoba mengambil porsi orang lain.

Sambil memejamkan mata, saya selalu memikirkan satu hal yang selama ini saya belum mendapatkan jawaban nya " SIAPAKAH SAYA"- HAL APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN" pikiran saya" .

Membayangkan dan memikirkannya selalu membuat saya pusing,tapi itu bukan alasan, sampai saatnya pasti saya menemukan titik dimana semua terpusat menjadi satu, pemahaman akan kehidupan serta kebahagiaan yang abadi "moksa" 

Secara singkat, itulah yang pikirkan kalau memejamkan mata..

TAPI APA YAKIN DENGAN MEMEJAMKAN MATA....


langit malamku 1 - photo by: @lensaarkana

HEMMM GAK JUGA SIH .....

Coba lihat dan perhatikan, apa kalau kamu menutup mata kamu bisa melihat hal seindah ini...luas yaaa, kalau begitu betapa kecilnya saya di galaksi BIMA SAKTI ini.. hehehe penciptaan - pemiliharaan - peleburan dalam "konsep trimurti", lhoooo kok nyambung kesana, hehehe

Begini kalau saya mengetik , ya ngalir begitu saya - apa yang ada di kepala mengenai suatu cerita yang ingin saya bahas, ya ketik aja wkwkw, tapi tidak jauh-jauh sari konsep ceritanya.

Perhatikan gambar langit malamku 1, itu saya ambil di danau buyan , dimana lokasi itu terkenal untuk tempat camping, milky way sebuah jalan langit yang ingin saya lihat ...

langit malamku 2 - take by: @lensaarkana
Gambar langit malamku 2 ini dapat terlihat betapa ramainya cahaya yang di nyalakan, jadi banyak banget orang-orang yang camping di danau buyan ini, selain tempatnya aman dan murah juga bagus untuk kebersamaan.

Danau Buyan adalah sebuah danau yang terletak di kawasan Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kota Singaraja, Bali. Danau ini merupakan satu dari tiga danau kembar yang terbentuk di dalam sebuah kaldera besar. Ia diapit oleh dua danau lainnya, yaitu Danau Tamblingan di sebelah barat dan Danau Beratan di timur. Wikipedia

Oia sedikit info pemandangan beton lebih jelek dibandingkan batu-batuan lhooooo, pikirkan sendiri lah yaaaa


langit malamku 3 - take by: @lensaarkana


SEBUAH JALAN DI LORONG KEINDAHAN...

Banyak hal sih, cuma kadang tersingkirkan oleh kesibukan, indah banget kan fotonya.

Membentuk sebuah jalan diantara garis bintang, wow coba bayangkan kita dapat terbang di antaranya.

Terdapat banyak titik - titik warna-warni yang menghiasai langit, ditambah terlihat siluet pohon saat malam, yang menambah pesona langit yang luar biasa.

malam api unggun - take by : @lensaarkana
MALAM API UNGGU BERSAMA THE CAMPING

Semua orang menghangatkan badan  di tengah dinginnya malam, tapi saya kesana-kemari untuk memotret. iaaa cukup dengan memotret sana - sini badan saya terasa hangat...

Betapa menyenangkan malam itu ditemani mainan api dan tenda kami semua bernyanyi dan bercerita... kesannya biar apik gt, padahal sibuk sendiri semuanya

ini ceritanya apinya lagi berontak ke dinginan.... hehehe bair lebih enerjik fotonya, saya memainkan shutter speed pada kamera. jadi makin asik gambarnya, ehhh jangan keseringan main shutter speed, kasian kameranya cepet rusak. kamera yang saya gunakan NIKON D5200 kamera jadul, maklum itu kamera pertama saya, jadi agak sudah kalau di jual... 

Tenda sebelah kanan tu  siapa ya,  cwo atau cwe lupa saya... nyempil sambil selimutan dengan kedua teman saya yang main api unggun.

malam api unggun 2 - take by: @lensaarkana
Begini niii, kalau pemandangan dari kedua teman saya yang bermain api unggun,keren kan danuanya terlihat serta pantulan cahaya dari tenda camping.

saya mendirikan tenda tepat di pinggir danau, jadi kalau mau mancing tinggal celup hehehe.


situasi camping take by : @satish






ini pas mantap fotonya, jadi ini teman saya @satish yang foto, keren kan, beginilah aktivas kami di tenda. dari tanah sampai langit terlihat jelas kan fotonya...jadi kalau teman-teman lihat ada sterofoam, itu bukan sampah, tapi umpan alias cacing di dalamnya, jadi kami itu bawa alat pancing kesana, pas malam-malam teman saya juga menyempatkan diri buat mancing... ikan lhoooo ya....



situasi camping 2 - take by : @satish
ini di ambil belakang tenda atau sebelah timur, jadi temen-temen bisa lihat dibelakang kami banyak sekali anak-anak camping... 


nampak dari dalam tenda - take by @lensaarkana

TENDA MALAM-KU TAPI TIDAK DENGAN-MU

jadi, langit-malamku mana langit malam-mu


kalau ada teman-teman yang trip, milu sik nah wkwkwk atau bisa DM saya @lensaarkana (__gde_), 



bisa tonton video saya di yotubechannel 




Komentar

Postingan Populer